Tuesday, December 11, 2012

i love you


Hanya seseorang yang memiliki cinta lah yang dapat memberikan cinta........apakah yang dapat diberikan seseorang jika dia tidak pernah memilki sesuatu untuk diberikan???.........





Dia bukanlah pria yang berlebihan,,,jarang sekali mengatakan dia mencintaiku....kadangkala terlihat sangat dingin........tapi aku tau dia begitu menjaga ku dan menyayangiku.......aku terus belajar percaya pada hatinya........



Dia bukanlah pria yang higienis,kukunya seringkali menghitam,jerawatnya juga suka tumbuh,,heheh,,,tapi bagiku hal ini bukan masalah....ini lah tugas ku untuk memperhatikan dia...aku lihat dia sudah mulai perhatian dengan kebersihan dirinya...dan bagiku dia tetap pria tertampan....



Dia bukan pria yang bisa berkata2 dengan teratur...seringkali dia ga sadar telah menyakiti hatiku.....seringkali marah....tapi darisinilah aku belajar untuk menerima bahwa pasangan ku adalah seorang "MANUSIA"....dia bukan malaikat yang dapat menolongku kapan saja, yang tidak punya emosi........dan aku terus belajar menerima setiap kekurangannya walaupun kadang terasa begitu sulit.....



Dia mungkin bukan pria sempurna..ada bagian2 dari dirinya yang tidak sempurna..tapi ini mengingatkanku bahwa dia adalah seseorang yang sangat BERHARGA dimata Tuhan..seseorang yang begitu dikasihi Tuhan...sehingga aku slalu ingat ketika aku menyakitinya berarti aku juga telah menyakiti Tuhan yang menciptakannya....





dan.......

Aku juga sangat menyadari kenapa dia memilihku menjadi pasangannya?????


Karena aku juga sangat punya banyak kekurangan.......Aku juga tidak sempurna........dan aku juga seorang MANUSIA...dan karena aku juga berharga di mata Tuhan.......karena itulah dia memilihku...........I love you





siapapun yang menjadi pasanganku nanti...
With love

_Aurin

No comments:

Post a Comment